Press "Enter" to skip to content

Cracow Milk, Bukan Kafe

Memproklamirkan diri sebagai Milk Laboratory, Cracow Milk ini punya banyak sekali varian susu. Tidak hanya untuk minum di tempat atau take away, kita juga bisa langganan delivery. Jadi buat pecinta susu dapat minum susu setiap hari tanpa harus keluar rumah.

image
Milk Laboratory, katanya

Selain menu susu, Cracow juga menyediakan macam macam menu lain. Baik makanan berat seperti Baked Rice, Mie kuah susu, Spaghetti, Mie Judes alias mi dengan berbagai pilihan level pedas, dan lain lain. Ada juga makanan senggol alias fungsinya hanya menyenggol usus tanpa membuat kenyang seperti roti rotian bakar yang unik banget, french fries, cake, dan aneka hidangan lain yang tidak sempat terekam memori saya.

Sebenarnya karena lokasinya yang cukup dekat dengan tempat tinggal saya, Milk Laboratory ini sering saya lewati. Hanya saja belum ada ketertarikan untuk mampir. Selain saya sedang senang-senangnya dengan kopi, saya juga tidak merasa ada kebutuhan untuk singgah.

Sampai suatu hari sekral sekrol instagram saya menampilkan halaman berikut.

image

Godaan berat apalagi saat itu suasana hujan yang mana mie kuah pedas pedas sangat menggoda iman. Ditambah saya sedang berhemat berat tapi pengen makan enak. Jadilah saya meluncur kesana dan memanfaatkan promo buy 1 get 1 ini.

Lumayan juga, porsinya cukup banyak. Dan lagi antara yang buy 1 dan get 1 menunya tidak harus sama. Saya yang pecinta kuah memilih mie judes kuah, sedang partner makan saya pilih yang goreng. Porsinya ternyata cukup mengenyangkan. Lebih banyak dari ketika masak sendiri 1 bungkus indomie di rumah.

Ternyata gak cukup sampai di situ saja. Tak beberapa lama kemudian, ada lagi promo buy 1 get 1 untuk menu baked rice. Jadi untuk setiap pembelian Hot Tuna Baked Rice, kita bebas memilih gratisan apakah Baked Rice lain seperti Chicken BBQ atau Mushroom.

image

Sempat terfikir oleh saya kalau kemungkinan porsinya kecil dan tidak mengenyangkan.  Namun saat menu datang, dan mulai menyuap, saya menyesal mempunyai fikiran jelek sebelumnya.

image
Ukurannya lumayan dan nasinya padat

Porsi Hot Tuna ini cukup pada di mangkok ukuran sedang. Dengan lapisan paling bawah berupa nasi, tuna dan jagung yang di mix, kemudian selapis tuna, lalu irisan wortel dan yang terakhir yang meleleh leleh seperti di gambar itu. Yummy dan pedasss.

image
Lapisan per Lapisan Hot Tuna

Untuk yang Chicken BBQ sendiri ada potongan ayam yang cukup banyak, jagung dan paprika. Enak dan ada tambahan saos tomat dan saos sambal jika dirasa kurang pedas. Sangat murah mengingat untuk dua porsi ini hanya cukup membayar Rp. 23,000 saja.

image
Hot Tuna dan Chicken BBQ

Tertarik? Promo Buy 1 Get 1 untuk Baked Rice ini berakhir pada Jumat besok. Hanya berlaku pukul 15.00-19.00 saja setelahnya kembali ke harga normal. Syaratnya hanya cukup follow akun instagram.com/cracowmilk saja. Sekarang saya masih cukup rajin sekral sekrol instagram. Siapa tau promo promo menggemaskan seperti ini akan selalu hadir lagi.

*Cracow Milk Laboratory berlokasi di Jl Veteran 137A Umbulharjo, Yogyakarta.  Timur XT Square  di sisi selatan jalan.
*Terdapat fasilitas WiFi
*Harga kisaran 7k-23k
*Untuk delivery perbotol 250ml mulai 10k, tapi juga terdapat aneka paket.
*info lebih lanjut follow instagram dan twitter @cracowmilk atau line @cracowmilk

25 Comments

    • aqied aqied Post author | April 14, 2016

      yuks diicip

  1. ade_jhr ade_jhr April 7, 2016

    Murah udh gitu enak weleh d sini mah jarang kali ada yg begitu..

    • aqied aqied Post author | April 14, 2016

      lagi promo soalnya, de. makanya setengah harga

  2. jampang jampang April 8, 2016

    Nyam nyam…

    Lumayan banget itu promonya. Boleh beda menu lagi 😀

    • aqied aqied Post author | April 14, 2016

      hahahaha, tapi langganan susu ku beda sih dengan ini, om

  3. Gara Gara April 8, 2016

    Hmm… entah karena saya baca ini dalam keadaan kenyang jadi kurang gitu tertarik dengan makanannya :haha, kesannya agak-agak eneg gitu ngelihat nasinya Mbak *anaknya subjektif banget :hihi*. Eh tapi susunya kayaknya menggoda buat dicoba sih, di malam-malam yang dingin terus menyeruput susu hangat… dalam kesendirian *plak*.
    Ayoklah ke Yogya, siapa tahu ditemenin makan di sini :hehe.

    • aqied aqied Post author | April 14, 2016

      hahahahaha iya kali keliatannya eneg. tapi pas maem enak pedess sampe meler meler gitu saya. hahahaha

      • Gara Gara April 15, 2016

        Tampilan memang bisa menipu ya :haha.

  4. Nurul Iman Nurul Iman April 8, 2016

    Wowow pasti muantappp tuh jadi pengen ngambil dari layar monitor nih.

    • aqied aqied Post author | April 14, 2016

      seandainya layar monitor bisa ngeluarin dari gambar ya

    • aqied aqied Post author | April 14, 2016

      langsung mlipir dapur bikin indomie pake cabe sepuluh

  5. Ardian Kusuma Ardian Kusuma April 9, 2016

    Baked rice twizel emang enak, apalagi sering ngasih promo.. Kalau nyusu sih lebih seneng di warung tenda… Hehe.. Eh blogku sekarang ardiankusuma.com, tp follow yg wordpress gpp ding…

  6. febridwicahya febridwicahya April 10, 2016

    Uwuwuwu Aqied nih emang anak hits tapi jomblo ya 😀

    Timur XT Square ._. ini mah deket rumah mbak 😀

    • aqied aqied Post author | April 14, 2016

      iya, deket feb. tar kalo ada promo lagi deh kesana
      *anaknya promo an banget

    • aqied aqied Post author | April 10, 2016

      Ntar nek ad promo lagi ya, mbak. Promo baked rice nya wis entek

    • aqied aqied Post author | April 14, 2016

      syamak. kamu pasti ikut ikutan aku kan

  7. shiq4 shiq4 April 13, 2016

    Asyem saya jadi kepingin. Yogyakarta jauh sekali sih, untung ada banyak gambar jadi bisa liat2 untuk memuaskan keingintahuan ha ha ha……..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.